Minggu, 29 April 2012

pahlawan

Itu Aku

April 29th, 2012 0 Comments
Yang Terasing dari pandangan Terbuang dari etika kebersamaan Yang kini harus menunggu Itu aku Yang kini harus pergi Mencari tempat sunyi Menjauh dari mata-mata ambigu Itu juga aku Aku terima perdaban ini Dimana tempat aku mengadu Muntahkan onggokan duka Tumpahkan murka dimuka jiwa Jika bumi ini harus berhenti Maka aku juga yang takpunya tempat berdiri Kini aku hanya merasa Dan harus bisa yakin Dihadapannya aku juga punya...

Kau Yang Terindah

April 28th, 2012 0 Comments
Hilang.. Semua telah hilang dari hadapanku.. Setelah betapa bodohnya aku.. begitu saja meninggalkanmu.. Ntah apa yang merasuki pikiranku.. Yaa.. Aku sadar betapa bodonya diriku, Begitu mudahnya aku, menyakiti hatimu,, mungkin aku adalah orang yang paling bodoh yang pernah singgah dalam hidupmu.. Tapi.. Setelah aku menyadari kesalahanku.. Mengapa begitu cepat kau pergi dari hidupku? Semuanya seakan hilang begitu saja dari...

Jika Benar Ini Cinta

April 27th, 2012 0 Comments
 Wahai pemilik hati, jika semua ini nafsu , maka hilangkanlah perasaanku padanya sekarang juga ... karna aku tak ingin merusak kemuliaan dirinya ... Jika semua ini palsu , maka hapuslah dirinya dari ingatanku sekarang juga ... karna aku tak ingin mengusik kesuciaan hatinya ... Tapi ya Alloh , jika semua yang kau beri ini adalah cinta yang kau ridhoi , maka abadikanlah dia dipikiranku ... dekatkanlah dia padaku ... gerakkanlah hatinya...

Tulang Rusukku

April 24th, 2012 1 Comment
Sayang, disini hujan dan mereka berirama Apakah engkau disana merasakannya juga? Jika iya, apakah engkau mendengar keluh kesahku? Keluh kesah kebimbangan tanpa genggaman tanganmu Jika iya, apakah engkau mendengar getar bibirku? Yang lama tak berbisik bahwa aku sungguh mencintaimu Jika iya, apakah engkau melihat tangisku diantara rintik itu? Dari mata seorang pencinta yang tak berdaya tanpa senyummu Jika iya, apakah engkau melihat...

Luka Kecewa

April 24th, 2012 0 Comments
Perlahan aku berfikir tak akan mengenalnya lagi Tak seharusnya aku ratapi cinta yang tak semestinya aku sesali Namun mengapa rasa ini begitu menusuk jiwa ku Kau berjanji akan tetap menanti ku Tapi hanya kebohongan yang aku dapati Kenapa aku harus mempercayai semua ucapan mu. .? Aku sudah terlanjur luka Aku yakin suatu saat kau akan merasakan apa yang ku rasakan Aku tak ingin mengenal mu lagi Biarlah sekarang,besok dan seterusnya aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar